Bersama Hati Temukan Jati Diri..!

23 06 2008

السلام عتيكم ورحمة الله وبركاته

Personal Co2

Personal Co2

oleh koko triantoro
Aku adalah seorang yang dilahirkan di desa yang sangat terpencil tepatnya di desa Bangun Sari Kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten OKUT. Di kampong halaman itulah aku dilahirkan dan dibesarkan hingg asekarang ini, 27 september 1989, pada saat itulah aku dilahirkan dari rahim seorang ibuku hingg aaku di didik olehnya dengan penuh kasih sayang hingga dewasa saat ini, ayahku saat itu bekerja sebagai seorang petani, saat itu aku adalah tergolong orang yang kurang mampu, namun berkat jeri payah kedua orang tuaku, saat ini kebutuhan dapat terpenuhi dengan baik. Di usia 19 ku ini telah membuat pikiranku bangkit, dan sadar akan kejeripayahan orang tua dalam mencari nafkah untuk membiayai anaknya intuk bersekolah. Satu tahun sudah aku kuliah di UNY (universitas negeri yogyakarta) dan masih menempuh semester dua, suka cita selama satu tahun telah aku alami bersama teman-temanku yang tinggal dalam satu pondok pesantern salafi, selain memang aku telah mempunyai basic pesantren saat aku di bangku MAN 1 METRO, namun disisi lain aku memang senang tinggal di lingkungan pondik pesantren. Pon-Pes Al-Luqmaniyyah adalah nama pesantrenku yang aku tempati saat ini, disitu aku digembleng dengan berbagai ilmu-ilmu agama yang aku dapatkan. Yacchh…Hidup adalah perjuangan..dan aku mempunyai prinsip ‘’hiduplah engkau dalam mati tetapi jangan engkau mati di dalam hidupmu’’ . Masa-masa muda bagiku sangat menyenangkan apabila waktunya digunakanuntuk jalan ibadah kepada Allah, dan masa muda merupakan kesempatan terbesar bagi kita untuk menimba ilmu yang sebayak-bayaknya, yuk…kita raih kesuksesan kehidupan di dunia dan di akhirat dengan kata kunci Ilmu…
Karena dengan ilmu hidup akan terasa mudah
Dengan agama hidup akan terasa terarah dan
Dengan cinta hidup akan terasa indah

Ok.. Thanks You Very Much For Your Attantion And I Have Many Very Mistake’s P;ease Forgive Me Finally I say….

والسلام عليكم ولحمة الله وبر كا ته


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

